TELKOMSEL bekerja sama denganYayasan Jantung Indonesia Prodia

TELKOMSEL bekerja sama denganYayasan Jantung Indonesia Prodia,Makassar Cardiovascular Update dan Perhimpunan Dokter Specialis Cardiovascular Indonesia menggelar kegiatan Seminar Kesehatan yang dilaksanakan di Baruga Telkomsel ,Sabtu (23/6).

Dalam kegiatan ini Telkomsel menghadirkan dokter-dokter ternama di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan ilmu dalam kegiatan Talkshow “Resiko Penyakit Jantung pada Wanita”. Kegiatan ini di buka istri Wakil Gubernur Sulsel DR Majdah Agus Arifin Nu’- mang.Sebelum kegiatan seminar berlangsung,ratusan perempuan yang tergabung dalam Yayasan Jantung Indonesia berkumpul di pelataran parkir baruga Telkomsel melaksanakan kegiatan Senam Jantung Sehat.

Senam ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dalam 24 jam. Yang lebih menarik lagi, khusus bagi pelanggan Telkomsel, bisa melakukan pemeriksaan EKG (Elektrokardiografi) secara gratis. Untuk memfasilitasi seluruh peserta seminar,disediakan empat alat pemeriksaan jantung yang ditangani langsung oleh dokter ahli, peserta pun bisa langsung mengetahui hasil dari pemeriksaan tersebut.

Head Of Corporate Communication Pamasuka Division Jowvy Kumala mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama Telkomsel dengan beberapa komunitas yang ada di Makassar,apalagi arahnya sangat positif untuk menyelamatkan perempuan dari gangguan kesehatan jantung. “Kami selalu mendukung kegiatan positif,khususnya berkaitan dengan penyelamatan kesehatan perempuan. Materinya pun membahas secara detail akibat dari penyakit jantung pada perempuan modern,”ujarnya.

Dia menjelaskan,seminar ini memberikan manfaat untuk meningkatkan awarnesskepada masyarakat tentang penyakit jantung,memberikan informasi kepada masyarakat khususnya wanita tentang pencegahan dan pengobatan penyakit jantung.Serta, meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyakit jantung bagi ibu hamil dan buah hati,karena penyakit jantung juga beresiko bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun serta anak yang mengalami obesitas.

Jouvy menambahkan, kegiatan yang di laksanakan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR). Diharapkan,melalui kegiatan ini Telkomsel turut serta mendukung kepedulian kepada perempuan di Makassar dalam pencegahan penyakit jantung yang merupakan pembunuh nomor satu di dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel